Google Telah Bergabung Dengan Skinny Bundle

Google telah bergabung dengan “skinny bundle” perang televisi dengan YouTube TV, layanan dibayar yang mengudara banyak jaringan siaran dan kabel ke ponsel perangkat, tablet, komputer, dan apa-apa dengan Chromecast.

Hanya $ 35 per bulan membuat Anda enam rekening dan akses ke TV selama lebih dari 40 pemasok, termasuk jaringan siaran utama, ESPN, jaringan olahraga regional dan puluhan populer melalui jaringan kabel. Langganan termasuk DVR awan unlimited dengan pencarian AI bertenaga dan personalisasi, dan akses ke pemrograman YouTube Rouge. CEO YouTube Susan Wojcicki disebut evolusi televisi, dan upaya untuk “memberikan generasi muda konten yang mereka cintai fleksibilitas yang mereka harapkan.”
Refill Toner Jakarta
Ramping kata bundel hanya mencakup saluran yang Anda benar-benar ingin, dengan harga yang lebih murah daripada kabel tradisional. Mereka juga membawa dunia selangkah lebih dekat untuk hari ketika Anda dapat melihat apa yang Anda inginkan, bila Anda inginkan, bila Anda inginkan, pada perangkat yang Anda inginkan. YouTube TV bergabung dengan gelombang pertumbuhan layanan, termasuk Sling Dish TV, Sony PlayStation Vue, dan bahkan AT & T DirectTV Sekarang TV terbaru Web menawarkan Hulu diharapkan segera. Dan seperti orang-orang pilihan lain, sayangnya, YouTube masih memiliki beberapa lubang dengan tawarannya.

YouTube mengatakan ia menghabiskan dua tahun bekerja pada ini, dan akan mendarat mitra pertama di bulan Oktober, ketika CBS ditandatangani untuk paket tipis. jaringan utama lain seperti ABC, NBC, Fox, berada di papan, tapi beberapa saluran premium seperti MTV dan CNN, tidak. Anda dapat menambahkan konten seperti Showtime dan sepak bola dibayar, tapi beberapa konten datang dengan pembatasan. Jika Anda seorang penggemar sepak bola pro, misalnya, Anda akan menonton pertandingan di TV atau di komputer karena perjanjian NFL dengan Verizon adalah off-batas untuk perangkat mobile. Dan tidak peduli apa yang Anda lihat atau apa yang Anda melihat Anda dapat melihat iklan Google adalah Google dan jaringan mitra bisa menjual iklan di YouTube TV untuk membawa pendapatan tambahan.

perusahaan tidak akan mengatakan kapan layanan ini diluncurkan, namun ia mengatakan bahwa kita dapat berharap bahwa Amerika Serikat dalam “minggu mendatang dan bulan.”

Namun YouTube TV menunjukkan bagaimana perusahaan telah datang sejak didirikan pada tahun 2005, ketika ia sedikit lebih dari tempat untuk orang-orang untuk berbagi video rumah. Hari ini, YouTube adalah tujuan online terbesar untuk video, dengan orang-orang yang menonton lebih dari 1 miliar jam video setiap hari. Dan jika ada sesuatu yang lebih besar bahwa perusahaan-perusahaan video Internet masuk ruang ini membuktikan, itu adalah bahwa visi tersebut dalam kartu adalah masa depan yang tak terelakkan dari televisi.

Cek Harga Refill Toner Catridge Fuji Xerox P105b

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *